Yuk, Menikmati Musim Gugur di Eropa

0

Pernah nonton filem 99 Cahaya di Langit Eropa? Hemmmm, selain ceritanya yang menyentuh, dan mengandung nilai histori islam yang tinggi, yang juga menarik dari filem itu adalah setting lokasinya. Ya, negara-negara di Eropa, khususnya Eropa Timur yang indah. Tenang, eksotik, menarik.

Pengen mengunjungi tempat-tempat yang menjadi setting film itu? 
Well, saya mengajak teman-teman untuk traveling bareng. Bukan ala borjo tapi ala backpacker. Mengapa ala backpacker?

Ada dua alasannya. Pertama, jelas akan ngirit secara biaya. Kita bisa memangkas separoh dari biaya kalau ikut tour sungguhan. Kedua, kita mengedepankan experience (pengalaman pribadi sebagai pejalan). Jadi, karena ala backpacker selama di Eropa kita tidak naik bus wisata. Dari satu tempat ke tempat lain, kita naik kendaraan umum yang ada. Bisa bus kota, bisa MRT, bisa moda lainnya yang kita inginkan. Sehingga kita betul-betul merasakan bagaimana aslinya menjadi orang lokal kalau kemana-mana ya naik transportasi lokal.

Selama dua minggu traveling itu, kita pun boleh memisahkan diri dari group besar. Misalnya, karena kita tertarik dengan bola dan pengen mengunjungi stadion bola, boleh membentuk grup kecil untuk jalan sendiri menuju tempat yang diinginkan. Yang penting, malam hari sudah kembali ke hotel.

Dengan ala backpacker ini maka keuntungannya adalah masing-masing akan mempunyai pengalaman yang berbeda selama berada di Eropa. Kalau ada 20 orang yang jalan bareng, nantinya foto-fotonya akan berbeda, cerita-ceritanya juga beda, dan kepuasannya juga berbeda. Tiap-tiap individu akan mendapatkan kepuasannya sesuai passionnya masing-masing.
Tertarik jalan-jalan ke Eropa ala backpacker?
Yuk, gabung dengan teman-teman lain yang sudah mendaftar. Kita akan ke Prancis, Praha, Chezh, dan Bratislava, 21-29 Oktober mendatang. Kita akan membantu full di pengurusan Visa, satu bulan sebelum berangkat. Kita akan urus bareng-bareng dan kita pandu menyiapkan berkas-berkasnya.****

Wujudkan Mimpi Indahmu, Jalan-Jalan di Musim Gugur di Eropa.
(PARIS – WINA – BATISLAVA – PRAHA)

caranya, Cukup bayar Uang Muka Rp 5 juta dulu. Selanjutnya pembayaran bisa dicicil sampai lunas menjelang berangkat. Nama perjalanannya adalah Eurotrip 99 CAHAYA di LANGIT EROPA….

Kita akan terbang dengan pesawat Emirates, nginap di hotel bintang ***,
dan naik bus cepat ketika pindah dari satu negara ke negara lainnya! Sedang saat menjelajah di dalam kota, kita cukup menggunakan MRT atau bus kota.

Untuk efektivitas perjalanannya, kita akan batasi hanya 20 orang peserta saja. Uang Muka bisa ditransfer ke BCA YOGYA 037 2082 958 an Among Kurnia Ebo.

Total biaya untuk 8 hari di Eropa adalah 2.200 EUR. Kalau dikurskan sekitar 35 jutaan rupiah. Biaya itu meliputi biaya tiket Pesawat Jakarta-Paris PP, tiket perjalanan satu negara ke negara lainnya, akomodasi hotel selama di Eropa. Untuk Biaya Visa Schengen sebesar 1,8 juta akan dibayarkan terpisah saat mengurusan Visa di Kedutaan Perancis. Begitu juga dengan ongkos naik bus kota, trem, kereta, selama muter-muter di dalam kota, dan juga ongkos kencing di toilet menjadi tanggungan masing-masing.

Info lengkapnya bisa dilihat dalam brosur berikut. Atau bisa kontak saya di 0818 273627 dan 0821 3737 0808. Sampai jumpa di Menara Eiffel!

jalan-jalan-backpacking-ero

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.