Saatnya Traveling Ke EDENSOR ATAU MENCHESTER?

0

Bagi yang pernah akrab dengan nama Edensor, atau Edinburg, atau Menchester atau Chelsea…. saatnya kita berkunjung ke tempatnya langsung. dengan bergabung bersama traveling ala backpacker, gaya rock n roll, free style dan free time, pada tanggal 20-30 Oktober 2016 mendatang….. Selama dua minggu kita akan menjelajah tempat-tempat di London, Menchester, Oxford, York, dan Edinburg. Karena destinasi detilnya tidak ditentukan secara spesifik, maka tiap peserta boleh keluyuran sendiri memisah dari rombongan. pokoknya jalan-jalan sesukanyalah,.. yang penting jam 12 malam sudah balik hotel semua… Yang mau nonton bola sampe bubar juga boleh asal ijin dulu, supaya tour leader nggak cemas mencari-cari…
nah, kabar baiknya, masih ada 10 seat, dan total peserta hanya dibatasi 20 orang saja. maka yang daftar duluan itulah pengisi kuotanya. pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga akhir April, 30 April.

Caranya cukup DP dulu Rp 4 juta. selanjutnya sisanya dibayar dalam 3 termin sampai urusan Visa beres. harga normal trip musim gugur LONDON-trip adalah 3.100 USD harga itu meliputi tiket pesawat Jakarta London PP, hotel bintang 3, tiket bus/kereta antar kota di London, dan breakfeast.

Jadi, buruan ndaftarnya gih, siapa saja boleh ikut., gabung sama-sama teman-teman entrepreneur berbagai kalangan dan juga mentor-mentor bisnis keren yang sudah mendaftar duluan:

– Mr. Ardhian Denka, Salatiga, Founder IPC
– Mr. Haris Margatour, Bandung, pengembang Townhouse
– Mr. Bernando Halomoan, Jakarta, printing & press group
– Mrs.Friska Friski, jakarta, dosen bahasa asing
– Mrs.Miftah Hidayat, jakarta, supleman otak Vitabrain,
– Mrs.Firdaus Vidhyawan, Purwokerto, Owner Banyumas TV
– Mr. Mekel Sugiharto, Kediri, owner Yess Kampung Ingris Pare
– Mr. Baas Aulady, Bukitinggi
– Mr. Faqin Haikal, Surabaya, pengusaha agribisnis
– Mr. Hani Saputra, Magelang, Presiden DESA BAHASA Borobudur

Bagaimana caranya?

1. tranfer DP sebesar Rp 4 juta ke rekening BCA 037.2082.958 kemudian inbox copy PASPOR atau kirim ke matapenaku@gmail.com 2. pembayaran berikutnya akan dilakukan dalam tiga termin. tiap tanggal 15 bulan Mei, Juni, dan Agustus.
3. Pelunasan secara total dilakukan setelah VISA UK keluar dari embassy Ingris. Proses Pengurusan Visa akan didampingi dan dibriefing jauh-jauh hari.
4. Biaya Visa dan asuransi dibayarkan sendiri pada saat wawancara dan rekam sidik jari di embassy kedutaan Ingris di Mega Kuningan Jakarta.
5. teknik teknis dan strategi untuk lolos visa dan menjawab wawancara petugas embassy akan diajarkan kemudian secara detail.
6. rencana detil perjalanan, persiapan apa saja yang harus dibawa: obat, pakaian, makanan, rokok, dll, akan dibuatkan dalam buku panduan tersendiri.. dan diemailkan ke masing masing peserta.

jadi saatnya membranding bisnis anda saatnya membranding produk anda saatnya membuat personal branding yang wow untuk diri anda silakan bikin foto-foto eksklusif dan video-video yang menarik untuk mengangkat produk anda semakin branded

segera difoto paspornya dan kirim ke inbox tranfer uang DP nya sebelum tanggal 30 April dan kita akan jalan-jalan sepuasnya selama dua minggu di negeri Britain Raya, mulai London, Manchester hingga Edinburg… #Khusus yang mendaftar sebelum tanggal 22 April akan mendapatkan diskon 101 USD. jadi cukup membayar 2.999 USD.

salam eurotrip
Among Kurnia Ebo
0818 273627
www. amongkurniaebo.com

 

ebo_di_bawah_bigben

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.