Peluang Bisnis Bersama Kita

0

hanya untuk 10 kursi saja dan Gratis!!! Monggo yang mau absen kehadiran! Kutunggu di YOGYA, kota yang Istimewa, siap jemput di Bandara,sebuah PELUANG BISNIS DAN INVESTASI di tahun ini  untuk aGan aGan semua

(1) bisnis merchandising untuk perusahan nasional

(2) bisnis travelling khusus route Eropa untuk 4 musim
Teman-teman ENtrepreneur OTAK KANAN….
sebentar lagi kita ada di penghujung tahun.
bagaimana dengan pencapaian bisnis yang
sudah setahun berjalan.
Lalu, bisnis apa lagi yang akan dirambah tahun depan?jika belum ada bayangan mau ekspansi kemana, atau memang sudah punya modal tapi belum tahu akan diinvestasikan kemana?, saya mau menawarkan kepada teman-teman peluang berinvestasi untuk bersama-sama menggarap dan mengembangkan bisnis kami di jogja untuk ekspansi di tahun-tahun mendatang.

salah satu bidang bisnis kami adalah menangani produksi merchandising untuk perusahaan-perusahaan besar yang semuanya ada di jakarta, kalimantan, dan bal. kliennya antara lain telkomsel, xl, beberapa BUMN dan beberapa maskapai penerbangan nasional… perusahaan ini sudah berjalan lumayan lama, tiga tahunan lebih… yang diproduksi antara lain tas travelling, koper, pin, kaos, souvenir khas perusahaan, dan berbagai perlengkapan peraga perusahaan lainnya. sekali bikin ransel misalnya untuk semua outlet salah satu provider seluruh kota Indonesia yg jumlahnya puluhan ribu.
nah, saya mau mengajak teman-teman yang uangnya belum tahu mau dikemanakan, untuk masuk ke lahan bisnis ini. sebagai langkah awal saya mengundang temen-temen yang berminat untuk datang ke jogja sekalian jalan-jalan untuk hadir dalam rapat CALON PENANAM SAHAM

dengan acara Presentasi Pemaparan Prospek Bisnis, Kuantitas Produksi, Jangkauan Pasar, dan Kontrak-Kontrak yang sudah terjalani selama tiga tahun, Model Kerjasama, MoU bagi yang Langsung Berinvestasi, dilanjutkan malamnya acara Jalan-Jalan dan Makan makan bersama di SATE KLATHAK UNIVERSITY.

Untuk tahap awal, investasi yang saya tawarkan tidak besar, Hanya senilai Rp 300.000.000 atau setengah milyar saja, yang akan saya bagi dalam 10 lot.
jadi, per lot senilai Rp 30.000.000,- dan nantinya masing-masing orang hanya dibatasi untuk memiliki 2 lot saja per nama.

Undangan ini hanya saya tawarkan untuk 10 orang pertama yang memastikan diri akan hadir di JOGJA untuk Rapat sehari full … Kenapa pada hari Selasa, supaya ada kesempatan untuk cari tiket lebih gampang dan lebih murah bagi yang diluar Jogja. karena kalo weekand dijamin susah cari tiketnya untuk destinasi ke JOgja. kalo pun ada, dapatnya pasti di calo bandara dan sudah dua kali lipatnya…

jadi, yang berminat segera action dari sekarang! (1) daftarkan nama dan HP di inboxx atau call me 0821 3737 0808 ya Gan
(2) segera cari tiket ke Jogjakarta (3) positifkan semua pikiran, rasa, dan otak kita untuk bisnis ini yang akan kita runningkan jauh lebih dasyat di tahun mendatang. Mottonya cuma satu: Sukses Bersama, Kaya Bersama, dan Jalan-Jalan Keliling Dunia Bersama…. ingat, setiap tahun kita akan adakan acara EUROTriP bareng dengan menjelajahi berbagai negara Eropa bersama Mbak Matatita (penulis buku BackPacker Dunia) untuk menyegarkan fikiran, memperoleh pengalaman hidup yang baru, dan mencari inspirasi baru untuk bisnis kita…

akhirnya, Salam KANAN. saya tunggu kawan-kawan di JOGJA. sajian khas Sate KLathak siap menunggu!

 

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.