Mentoring BISNIS & Backpackeran di Eropa

0

JALAN-JALAN ke EROPA sambil Mentoring BISNIS….
pulang malah bisa ketiban duit puluhan juta rupiah!!
————————————————————–
HEMMM, SIAPA MAU JALAN-JALAN DUA MINGGU ke EROPA…?

EUROTRIP, BACKPACKERAN & MENTORING BISNIS JALANAN
bulan 10-22 MEI 2014, 12 hari: SIAPA MAU?
destinasi: Jakarta – Amsterdam – Brusel – Paris – Duomo
– Venecia – Roma – Vatikan – – Jakarta

 

—– masih ada waktu 8 bulan untuk menabung!
—– 10 pendaftar pertama mendapatkan bonus satu buku travelling EUROTRiP

—— teman-teman, EU, ESCO, ISES, REA, dlll… pertengahan tahun depan 10-22 Mei 2014, saya akan kembali mengadakan trip ke Eropa… jalan-jalannya dimodel gaya backpackeran, jadi anda semua bebas menentukan kemana saja tujuan blusukannya kemanapun anda suka. kita akan ngalami bagaimana naik bis, naik kereta, trem, MRT, sepeda pancal, dan lain sebaganya. Tanpa Bus Pariwisata, tanpa Restoran. kita akan lebih banyak mengenal Kehidupan Alami penduduk lokal… Kita hanya mengawal perjalanan dan memberikan pengalaman yang tak ternilai harganya dalam kehidupan Anda.

—– jalan-jalan mencari ide bisnis ke Eropa ini akan dipandu langsung oleh saya dan Matatita, penulis buku Backpacker Eropa. Sehingga perjalanan walking-walking ini akan terasa nyaman gaya anak muda, gaya slengekan dan urakan. Anda bisa menuju ke tempat-tempat yang selama ini tidak ada dalam target biro perjalanan wisata resmi. anda bisa mengunjungi satu persatu stadion stadion sepakbola di Eropa seperti stadion Ajax, stadion Sansiro, dan lain-lainnya… Anda juga bisa ke kebun bunga tulip Keukeunhoff berikut persawahan di sekelilingnya sesukanya karena kita nggak dibatasi sama waktu…

—- jumlah pesertanya akan dibatasi maksimal 20 orang saja. biar nggak ribet dan enten entenan terus… Yang nggak bisa ikut tahun 2014, masih ada kesempatan jalan-jalan di tahunberikutnya pastinya… Jadi, bagi yang sudah ngebet pengen liat-liat Eropa di musim sejuk agak panas dikit sperti kota Bandung… bisa siap-siap dari sekarang. kita tidak tahu harga dollar nantinya berapa, tapi siapkan saja sekitar 25 jutaan sudah cukup, moga-moga bisa kurangjauh. tapi angka itu sudah aman buat 14 hari selama di Eropa. separoh dari duit itu akan habis untuk tiket Jakarta-Eropa PP. separohnya untuk biaya akomodasi dan perjalanan antar negara selama di Eropa, untuk makan dan souvenir, keluar dari kocek sendiri… JADI MASIH ADA KESEMPATAN untuk MENABUNG atau MEMPERBANYAK KARTUKREDIT dari sekarang… xixixixix

— Booking Seat Cukup 3 juta dulu, sampe 1 Oktober 2013!
sertakan Data Nama dan DATA PASPOR sesuai ke inbox…
peserta Eurotrip tidak kosongan stempel paspornya. minimal sudah pernah ada stempel Malaysia, SIngapore atau negara terdekat lainnya, untuk lebih memastikan bahwa VISA Schengen akan keluar saat pengurusan ke Embassy..
bisa juga ke 0821 3737 0808 atau email: matapenaku@ gmail.com.

—————
Rute Trip sbb dan bisa fleksibel dapat berubah-ubah saat ditrip…
BEST of EUROPETRIP: Travel time: 12 Days (10 Days in Europe)

—-Day 1 & 2: Paris
Paris adalah kota yang indah, itu sebabnya kita mengalokasikan dua hari full day untuk menikmati Paris. Bagi yang menyukai sastra dan seni, bisa menjelajah kawasan Latin Quatier dan napak tilas jejak novel Da Vinci Code, masuk ke Museum Louvre untuk melihat lukisan Monalisa dan seknyumnya. Menjelajah kawasan the real Paris di Montmartre dan mengunjungi kebun anggur dan masih aktif memproduksi anggur.

—-Day 3 & 4: AMSTERDAM
Kita akan mengunjungi tempat pembuatan klompen, pembuatan keju, menyusur sungai sambil mengabadikan kincir angin khas Belanda, dan juga bisa berfoto dengan busana ala noni belanda di volendam.

—–Day 05: Brussels
Menjelajah Brussel, jalan-jalan Grand Place dan sekitarnya. Cukup dengan berjalan kaki kita bisa mengunjungi Museum Komik dan menikmati mural-mural komik di dinding yang ada di sepanjang lorong, mengintip patung imut Manekkin Piss, melihat proses pembuatan coklat, mencicip wafel, dan menikmati windows shopping di Galeries Royale Saint Hubert.

—–Day 6 & 7: MILAN
Milan dikenal sebagai salah satu pusat mode dunia. Di kota ini kita bisa melihat butik kelas dunia tersebar di kawasan Buenos Aires. Tersedia juga produk fashion lokas dengan kualitas internesional dengan harga yang cukup menggiurkan. Selain kota fashion, Milan juga dikenal di kalangan pecinta bola. Monggo jika ingin mengintip stadion bolanya.

—–Day 8: VENICE
Pagi hari naik kereta dari Milan menuju Venice (4 jam perjalanan). Tiba di Venice bagasi ditipkan di stasiun dan siap menjelajah kanal-kanal di kota Venice. Awas tersesat! Venice adalah kota yang cantik dan sangat touristy. Orang berjubel memadari jalan dan kanal. Selin keindahan kanal dan arsitekturnya, Venice juga merupakan kota asal petualang legendaries Marcolopo. Rumah tinggal Marcopolo konon sering dijadikan tujuan perjalana bagi para turis karena penasaran. Mari kita napak tilas Marcopolo.

—-Day 9 & 10: ROMA
Roma adalah kota pusat peradaban Barat yang sangat indah. Sisa-sisa kebesaran Kerajaan Romawi berupa arsitektur dan seni dapat kita nikmati dengan mengeskplorasinya. Setidaknya butuh setengah hari untuk menjelajah kawasan Colloseum, Palatine Hill, dan Roman Forum yang konon merupakan pusat kota Romawi Kuno.mentoring_bisnis_eropa

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.