DUA GAYA KALAU MAU JALAN-JALAN KE EROPA

0

Setiap orang pasti suka diajak jalan-jalan. apalagi misalnya jalan-jalannya ke luar negeri. pasti semua orang tak ada yang menolaknya. apalagi kalau itu ke negara-negara di Eropa yang sudah dikenal sebagai kawasan turistik.. cuma masalahnya, banyak yang bingung bagaimana caranya…

Nah ada dua gaya kalau kita mau travelling atau jalan-jalan;
[1] ikut tour ; dalam group, semua terjadwal, tidak bisa bebas
[2] cara backpacker ; jalan sendiri, tidak ada skedul pasti, bebas mau apa
cara pertama biasanya diikuti oleh mereka yang tipenya; nggakmau tau yang penting semuanya beres. rute perjalanan sudah disiapkan guide, mobil pengantar dan keliling kota sudah ada, makan minum tinggal makan di restoran yang ditunjuk. kelemahannya, ini tidak ada tantangannya sama sekali. dan semua peserta ceritanya sama, tempat yang dikunjungi sama, fotonya sama, tidak ada yg berbeda satu dengan yang lainnya.
cara yang kedua, leih disukai oleh mereka yang senang tantangan atau suka petualangan. jalan sendiri atau cukup dalam group kecil. menentukan dan memilih sendiri destinasi wisata yang diinginkan, makan minum cari sendiri, naik turun bis dilakukan sendiri, mau berlama-lama di sesuatu tempat juga bebas, mau ngobrol dan gabung dengan penduduk setempat juga boleh, pokoknya serba merdeka melakukan sesuatu. yang jadi guide adalah dirinya sendiri. kelemahannya, semua harus urus sendiri, mulai transportasi, cari hotel, cari tempat makan, cari tempat wisatanya, dlll. tapi itu sangat menarik bagi yang suka dengan tantangan dan petualangan. cerita-ceritanya dan foto-fotonya pasti seru habis.

11076045_956429467702519_358699665_n
Nah, ada program dan komunitas travelling yang mencoba memadukan dua gaya itu dalam satu model. yakni gaya group yang di-mix dengan gaya backpacker. tournya tetap dengan fasilitas yang bonafid tapi cara jalan-jalannya diberi warna ala backpacker.
inilah yang selama ini sudah dijalankan dalam PROGRAM EUROTRIP; JALAN-JALAN KE EROPA ALA BACKPACKER. yang pada intinya, tour ini fasilitasnya mengikuti tour pada umumnya, hanya saja pada saat berada di negara tujuan, pesertanya dibolehkan memisahkan diri dari group, dan mencari sendiri objek apa yang paling disukai atau sesuai passionnya. yang suka belanja biarlah ke mall-mall, yang suka seni biar pergi ke museum-museum, yang suka bola biar pergi ke stadion-stadion bola ternama di eropa, yang suka dunia intelektual biar pergi ke kampus-kampus ternama selama di sana. pendek kata, semua orang boleh pergi sendiri atau bareng-bareng yang penting semuanya happy dan sebelum jam 24.00 semuanya sudah kembali ke hotel tempat menginap.
PROGRAM EUROTRIP yang bekerjasama dengan RICH ENTREPRENEUR ACADEMY dilakukan dua kali dalam setahun. yakni pada MUSIM SEMI di bulan APRIL dilabeli EUROTRIP SPRING, dan jalan-jalan yang diadakan pada MUSIM GUGUR di bulan OKTOBER diberi label EUROTRIP AUTUM.
kenapa di dua bulan tersebut. karena iklim atau suhunya masih sama dengan indonesia sehingga peserta EUROTRIP dipastikan tidak akan menghadapi masalah kesehatan akibat perbedaan suhu ekstrim misalnya.
kapan anda bisa ikuuuut…..

 

11719841_1019140714764727_30467750_n
INI JADWALNYA; EUROTRIP AUTUM 1-14 OKTOBER 2015
[dua minggu menjelajak tempat-tempat yang menarik dan eksotik di tiga negara dan tujuh kota; TURKI – YUNANI – SPANYOL.
[1]ISTAMBUL [AYA SHOPIA, BLUE MOSQUE, TOP KAPI0
[2] YUNANI (SANTORINI, ATHENA)
[3] SPANYOL (CORDOBA, GRANADA, BARCELONA)
CARA BERGABUNG DALAM EUROTRIP;
#MENDAFTAR sebagai peserta dengan mengirimkan;
[1] POTO HALAMAN PERTAMA PASPOR
[2] Pembayaran TAHAP PERTAMA ; RP 13,5 juta!
[3] MENGISI FORM BIODATA untuk keperluan mengurus VISA
pembayaran langsung ke Rek BCA YOGYA ac: 037 2082 958
AN AMONG KURNIA EBO

————————————————————–
Biaya TOUR EUROTrip AUTUM, 1-14 OKT0BER adalah 2.800 USD,
*dengan kurs saat ini Rp 13.200,- berarti sekitar 35-36 jutaan*

Pembayarannya bisa DIANGSUR hingga menjelang keberangkatan.
#PEMBAYARAN TAHAP 1: tanggal 28 Juli Rp 13,5 juta
#PEMBAYARAN TAHAP 2: mingu kedua Agutus
#PEMBAYARAN TAHAP 3: September setelah VISA keluar
————————————————————–
#PENGURUSAN VISA SCHENGEN
Pengurusan VISA EROPA [SCHENGEN] akan dilakukan bersama-sama di embassy PRANCIS, semua peserta wajib hadir untuk melakukan rekam sidik jari, rekam retina mata, wawancara individu dengan petugas).
Selama wawancara berlangsung akan didampingi pihak EUROTRIP.
Jadwal wawancara VISA diperkirakan bulan Agustus, menunggu jadwal dari embassy, dan untuk ini peserta harus membayar biaya visa sebesar Rp 1,8 juta, dibayarkan saat akan wawancara.
HANYA UNTUK 20 ORANG SAJA AGAR SERU
saat ini peserta EUROTRIP yang mendaftar dan melengkapi berkasnya sudah 14 orang. kami hanya memberi kesempatan kepada 6 orang saja untuk ikut dalam trip yang dipastikan akan seru ini. dari 14 orang tersebut, ada 7 orang yang wanita, dan 2 pasang suami isteri. lainnya adalah manusia bebas. anda termasuk golongan yang mana…. DITUNGGU GABUNGNYA YA.. TINGGAL 3 SEAT SAJA.
#Jadi, JALAN-JALAN ke Eropa sekarang ini bukan lagi Mimpi!
Semua ORANG PASTI BISA!
#INFO DETAIL HP 0818 273627 dan 0821 3737 0808
EMAIL: matapenaku@ gmail.com
KANTOR; EUROTRIP AUTUM MATATOURS;
Jalan Langenarjan Kidul 13-A alun-alun kidul, Kraton, Yogyakarta
www. amongkurniaebo.com
Salam Kanan, Salam Rich, and
SAMPAI JUMPA DI BELAHAN DUNIA EROPA

11721417_1019140891431376_1790306044_n

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.