Cara Gampang & Murah Nonton Bola di Eropa

0

via tourbolaeropa.com  “Nonton Juventus, Barca, Liverpool, dan AC Milan di Kandangnya”

Banyak penggemar sepakbola Liga Eropa yang punya impian suatu ketika bisa nonton langsung kesebelasannya bertanding di stadion kebanggaannya. Tapi, mereka tidak tahu bagaimana cara mudah dan murah mewujudkannya. Entah itu fans berat Barca, Juventus, Manchester, AC Milan, dan sebagainya. Dana ada, tapi kadang mereka bingung darimana harus memulai melangkah. Sendiri takut, ramai-ramai juga tidak tahu bagaimana mengkoordinirnya.

“Kami hadir untuk menjawab keluhan itu. Pasti sebuah kebanggaan tersendiri bisa nonton langsung pertandingan bola di Eropa. Apalagi itu kesebelasan kebanggaan kita. Pasti akan menjadi euforia. itulah sebabnya, mimpi itu akan kita bantu wujudkan dengan cara yang mudah dan murah,” ujar Among Kurnia Ebo dan Tony Hardiyanto, founder TourBolaEropa.Com.

Karena kesamaan hobi travelling ke berbagai negara, dua pegiat Komunitas Backpacker Dunia ini akhirnya mendirikan perusahaan bersama. Sebuah biro perjalanan yang khusus melayani tour bola. “Konsepnya adalah tour juga, seperti kebanyakan agen tour and travel. Tapi ini jalan-jalannya semuanya berbau bola. Peserta bukan hanya nonton pertandingannya saja, tapi juga tour stadion pada pagi harinya, lihat museum prestasi kesebalasannya, jika beruntung paginya bisa nonton pemain saat latihan. Untuk city tournya hanya sebagai pelengkap atau bonus saja. Tapi dijamin pasti asik dan rock n roll,” jelas Tony sambil ketawa.

Yuk_liat_bolaSedikit berbeda dengan tour travel pada umumnya, TourBolaEropa memang hanya mengkhususkan pada tour bola. Dan supaya terjangkau oleh semua kalangan, maka modelnya dibikin murahmeriah tapi tanpa mengurangi kualitas pelayanannya. “Ini kan hobi ya, jadi price-nya kita bikin price hobi pula. Supaya semuanya bisa ikut dan merasakan sensasinya bisa nonton bola di Eropa. Jadi, ini memadukan antara konsep backpacker dengan pelayanan full fasilitas,” tambah Ebo.

Dijelaskannya, bahwa layanan tourboleropa.com ini bersifat all in. Artinya, semua biayanya sudah mencakup kebutuhan peserta tour. “Tentu saja, diluar makan sendiri-sendiri ya, atau beli souvenir untuk dibawa pulang. Maksudnya, mulai tiket pesawat, hotel. tiket pertandingan, kaos jersey, karcis kereta api dalam kota, tiket ke museum stadion, dan penjemputan dari bandara ke stadion, semuanya sudah terkaver. Pendek kata, soccer mania tinggal duduk manis tahu beres deh,” tandasnya.

Dengan model seperti ini, maka maniak soccer bisa mewujudkan mimpi mereka. “Cuma memang kami tidak bisa menyediakan kuota yang lebih besar. Kami batasi maksimal 20 peserta. Ini juga untuk memudahkan koordinasi selama tour. Juga persiapannya, termasuk mendampingi peserta saat pengurusan visa hingga wawancara selesai di embassy. Untuk mendaftar sebagai peserta tour juga cukup down payment Rp 3,5 juta saja, selanjutnya bisa dicicil sampe menjelang keberangkatan,” jelasnya.

Apa saja saja yang harus dipersiapkan dan jadwal pertandingan mana saja yang bisa ditonton, semuanya bisa diakses di situs www. tourbolaeropa. com. Jika pendaftar sudah mencapai 20 orang, maka otomatis akan ditutup. Dalam setahun, tourbolaeropa akan menjadwalkan hanya sekitar 7 sampe 9 pertandingan yang berkelas saja.

“Khusus 6 pendaftar pertama, akan mendapatkan potongan harga spesial dan nama-namanya langsung dicantumkan dalam situs TourBolaEropa.Com. Jadi, buruan aja bagi yang sudah lama memendam rasa ingin terbang ke Eropa nonton pemain kebanggaannya berlaga di depan mata,” ucap Tony seraya menambahkan bahwa torunya juga melayani pendampingan khusus bagi sebuah komunitas atau suatu perusahaan yang ingin melakukan tour group dengan lebih eksklusif.***

yukTourBolaEropa_Gaya_Backpacker

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.