BACKPACKER Tours LONDON-PARIS-AMSTERDAM-MILAN

0

Adakah yang ingin berakhir tahun di London? Ikuti EuroTrip bersama Matatita. Info lengkapnya berikut ini:

BACKPACKER Tours >> LONDON-PARIS-AMSTERDAM-MILAN

10 days trip; 8 days in europe

(menginap 2 malam di tiap kota)

20 – 29 Dec 2013

kuota:10-15 org (Small Group)

 

———–

BIAYA TOUR 10 Days : 12juta

(Min. peserta 8 org)

———

Pendaftaran disertai DP Rp 3.500.000 (mengurangi total biaya tour)

Pendaftaran ditutup AKHIR AGUSTUS 2013 atau jika peserta sudah memenuhi kuota maks 15 org. GRATIS ransel Deuter Jerman utk 10 pendaftar pertama disertai pembayaran DP.

Pembayaran yg sudah dilakukan tidak dapat ditarik kembali, namun dapat dialihkan pada peserta pengganti untuk jadwal tour yg sama.

Biaya sudah termasuk:

akomodasi budget hostel atau hotel bintang 1-3; sharing sekamar 3-6 org

transport antar negara/kota di eropa (bus, train, airline)

jasa trip organizer

Biaya tidak termasuk:

Tiket Pesawat PP dan pesawat dari kota masing2 ke Jakarta

International airport tax Rp 150.000

Makan (sekitar 4-10 euro per hari)

Biaya locker dan penambahan bagasi

Tram/metro/bus harian termasuk airport transfer

VISA UK & VISA Schengen & Asuransi Perjalanan (sekitar 3juta-an)

Syarat & Kondisi EUROTRIP

EUROTRIP merupakan paket perjalanan yang menekankan pada keleluasaan peserta untuk mengeksplor kawasan kota/negara sesuai dengan interes masing-masing alias travel on your own sehingga itinerary tidak disusun detil karena tiap peserta akan mengunjungi destinasi yg berbeda meski berada di kota yang sama.

Kami tidak menggunakan bus pariwisata untuk mengunjungi obyek-obyek wisata. Peserta bebas menggunakan moda transportasi lokal yang tersedia (bus, tram, kereta) untuk mencapai obyek yang dituju.

Transportasi antar negara di Eropa menggunakan berbagai moda agar memperkaya pengalaman, yaitu bus, kereta, dan pesawat.

Karena trip ini memberi keleluasaan pada pilihan peserta, maka biaya paket trip ini tidak termasuk biaya transportasi lokal di dalam kota, tiket obyek wisata pilihan, dan makan.

Pengurusan visa dilakukan secara kolektif di mana dokumen akan saya periksa terlebih dahulu satu persatu. Peserta tidak perlu hadir dalam pengurusan visa kecuali atas permintaan dari pihak embassy karena satu dan lain hal.

Pengurusan tiket dikelola secara kolektif oleh Matatours karena bukti reservasi tiket juga harus dilampirkan dalam dokumen visa. Peserta baru membayar lunas biaya tiket setelah proses visa selesai.

INFO LANJUT:

email: tours@matatita.com | SMS: 0818258438 (TITA)

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.