SIBUKLAH MENGANGGUR

0


SIBUKLAH MENGANGGUR

Baru denger curhatan seorang teman, 

Katanya lagi nggak enak dengerin omongan tetangga…
Nggak kerja Mas

Nggak ada kesibukan Mas

Nggak malu sama kita-kita yang pergi pagi pulang malam?

Tetangga kok care banget gitu yah!

.

.

Hadewwww…..

Untuk membesarkan hatinya maka saya pun memberi nasehat:
Udah, Mas Brow

Menurutku justru sampeyan yang bener

Tetangganya itu yang mindsetnya masih jadul kadaluarsa….
.
Lah wong sibuk kok bangga

Tiap pagi pergi pulangnya malam. Terlihat sibuk sekali. Kaya juga kagak kan?
.

Mending kayak si Beruang  itu  yang nggak perlu sibuk, keliatan nganggur, tapi mau apa apa cukup duitnya. 
Sibuk kok bangga

Banggalah kalau sudah nggak sibuk, nggak kerja, tapi kaya raya

Sekali lagi, dibilangin itu tetangganya:

Sibuk kok Bangga

Kaya juga kagak?

Hahahahaa
.
Alhamdulillah….

Nasehat ini masuk.

Dia lebih tenang sekarang

Untuk kaya itu kan nggak perlu sibuk

Justru kalau bisa itu tidak perlu sibuk, keliatan nganggur aja, tapi real kaya, nggak kekurangan, nggak kemrungsung… Itu baru Keron dan Now
.

.
Padahal itu nasehat ya asal ngomong aja tadi. Asal nyeletuk. Tapi bisa bikin happy orang, kayaknya dapat pahala banyak deh.

.

Kalau menurut Anda nasehat ini sudah pas belum para jamaah fesbukiyah?

Langsung meluncur ke group: Cara Lucu Jadi Pengusaha

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Leave A Reply