Kiat Jadi Pengusaha Sukses dan Keliling Dunia Bermodal KTP ala Prov Among

0

Prov Among Kurnia Ebo tampil kocak ala stand up comedy kala membawakan materinya dalam Setiap Workshopnya yakni  Kiat Jadi Pengusaha Sukses dan Keliling Dunia Bermodal KTP

ebo_happy

Dengan penampilan necis, gaya segar nan kocak, ia mampu memukai puluhan peserta seminar yang terdiri dari pengusaha muda, calon pengusaha dan mahasiswa. Suasana seminar berlangsung cair karena diselingi joke dan humor ringan Among Kurnia. “Menjadi pengusaha tidak perlu tunggu mendapatkan uang untuk berusaha. Hanya dengan salinan KTP kita sudah bisa berusaha,” kata Among.

15171111_1354458644566264_6786108292607017598_n

Dijelaskannya, dengan salinan KTP, kita bisa membuat kartu kredit yang menjadi modal usaha. Bahkan kata dia, dengan memiliki lima kartu kredit pun bisa. “Asal kita tahu mengaturnya,” jelasnya.
Ia membagi sembilan trik cerdas menuju kemapanan finansial 100 persen. Antara lain, bagaimana dengan bermodal KTP, bisa buka usaha, strategis bisnis agar omset langsung meledak, rahasia cepat membuat bisnis bercabang, trik membuat bisnis dilirik, cara beli properti tak pake uang justru dapat uang dll.

Selain itu, bagaimana jurus jitu bisnis sukses sementara ownernya bisa keliling dunia, strategi 3 kunci bisnis anti bangkrut. “Namun selalu ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan,” jelasnya.
Tujuan di balik seminar ini, memberi pengetahuan peserta bagaimana cara dan trik mendapatkan modal usaha mudah, mulai dari puluhan hingga jutaan rupiah tanpa agunan. Mereka yang belum punya hunian bisa punya rumah dalam enam bulan ke depan, cara melipat-gandakan omset, serta bagi pemula bagaimana membuka usaha yang berisiko kecil.

amsterdam_ebo

Dalam seminar, peserta difasilitasi bisnis aplikatif, bisa gabung ke komunitas pengusaha dengan jaringan bisnis di 49 kota dan sembilan negara. Selain itu bisa sharing pengalaman sekaligus konsultasi gratis yang berlangsung seumur hidup.

“Mengikuti seminar ini membuat saya mengetahui trik bisnis mudah dan menguntungkan,” jelas seorang peserta. Seminar serupa telah digelar di 87 kota di Indonesia dan sejumlah negara mulai dari Hongkong, Jepang, Qatar, Kuwait, Arab Saudi hingga Malaysia.

17311110_399640833731321_1377001697944375273_o

bandung

bontang

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.