Jalan-jalan Sambil Studi Banding, Kenapa Tidak?

0

Salah satu yang sering saya ajarkan di EU dan Rich Entrepreneur Academy adalah pengusaha itu harus sering jalan-jalan.

Tapi jalan-jalannya bukan untuk berwisata menghabiskan uang. Dalam jalan-jalan itu harus ada value, harus ada nilai tambah. Entah untuk Branding produk, personal Branding. Shoping ide bisnis, atau studi banding bahkan. Jadi saat pulang itu membawa harta Karun yang tak ternilai harganya.

Dan hari ini Mr. Crab Filsa Budi Ambia, Ownernya Peyek Kepiting Kampoeng Timoer Balikpapan, sedang berada di pabriknya Taokeinoi, produk makanan oleh oleh yang legendaris di Bangkok Thailand, yang videonya barangkali sudah sering Anda tonton di medsos.

Asal tau saja untuk keliling empat negara selama dua minggu ini tiketnya hanya menghabiskan 1.4 juta rupiah. Sudah melintas dari Brunai, Kuala Lumpur, Kamboja dan Bangkok. Bagaimana cara mendapatkan tiket murah meriah bahkan gratis saat keliling dunia, itu yang saya ajarkan ketika Workshop dan seminar Rich Entrepreneur Academy : Sukses Bisnis Modal KTP dan Keliling Dunia Gratis.

Anda pun bisa melakukannya. Saat jalan-jalan mendapatkan personal Branding dan juga ide bisnis baru dari negara lain yang saat pulang bisa dipraktikkan untuk meledakkan bisnis kita di Indonesia

Bulan Oktober 2016 nanti saya mengadakan tour ala backpacker ke London dan Scotlandia.

Bulan April 2017 tahun depan saya ajak Anda keliling Eropa: Paris, Belanda, Jerman, Swiss. Ada yang mau ikut?

Yang pengen tau cara-cara lucu keliling dunia nggak pakai uang boleh hadir di seminar Rich yang akan hadir di berbagai kota.

Makassar, 21-22 Juli 1016
Kendari, 23-24 Juli 2016
Surabaya, 29-30 Juli 2016

ebo_kalimantan_keripik_kepitingDalam seminar akan kita ajarkan secara langsung secara live, oN Time, bagaimana cara berburu tiket murah untuk jalan ke 180 destinasi di seluruh dunia…

Besok 16-30 Januari 2017 saya juga mengajak 40 alumni Rich untuk umroh backpacker plus Tour ke Mesir. Jadi 3 hari di Mesir, 4 hari di Madinah dan 5 hari di Mekah.

Mau tau berapa total biayanya? Hanya sekitar 16-17 juta saja. Karena Kemaren kita bisa berburu tiket murahnya dari Saudi Arabian. Sehingga bisa dapat sepertiga saja dari harga tiket normalnya

Gabung komunitas kita kalau mau bisa jalan-jalan keliling dunia tanpa uang dan bisnis tetap jalan….

Sampai jumpa di seminar Rich
Di kota Anda

Jadwal seminar bisa Anda dapatkan di grup Facebook: Cara Lucu Jadi Pengusaha bersama Among Kurnia Ebo

Silakan Share kalo ini bermanfaat. Terimakasih. Salam Kanan!

ebo_minum_teh

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.