Bongkar Rahasia Beli Rumah dan Keliling Dunia Hanya Modal KTP

0

SEMINAR & WORKSHOP BISNIS

Rich Entrepreneur Academy bekerja sama dengan EDC Organiser akan mengadakan seminar dan workshop Trik Bisnis Strategi Cerdas Bebas Finansial, pekan depan. Seminar ini menghadirkan Prov. Among Kurnia Ebo, SS, SPD, Mcd, PhG, pengusaha muda sukses dari Yogyakarta, mantan wartawan Jawa Pos Group, Mentor Kaporit Entrepreneur University, serta Provokator bisnis untuk TKI di Kuwait, Qatar, Dubai, Jepang, Malaysia, Singapura, Hongkong, Australia dan Macau.

Menurut Ono Cordova dari EDC Organiser, seminar ini bukanlah seminar motivasi yang hanya mengajak orang jingkrak-jingkrak atau teriak-teriak, tapi ini seminar trik bisnis. “Namanya trik, kita akan membongkar rahasia dibalik rahasia yang selama ini dimiliki oleh orang-orang kaya tapi jarang disampaikan ke publik. Nah, kali ini pembicara akan mengupas semuanya supaya akhirnya semua orang bisa bebas finansial. Bisnis jalan, orangnya jalan-jalan, tiap tahun bisa umroh atau travelling ke Eropa kapan saja, refreshing sambil mencari relasi bisnis baru. Tuntas, tidak ada yang ditutup-tutupi,” jelasnya.

Selama tiga jam pembicara antara lain akan memberikankan trik bagaimana bisa buka usaha hanya modal KTP saja. Jika selama ini orang sering mengeluhkan bahwa jika tidak punya uang tidak mungkin bisa buka bisnis, di forum ini mitos itu langsung dipatahkan. Bahkan akan diajarkan bagaimana cara buka bisnis langsung ramai dan langsung meledak omsetnya. Dari bisnis akan dikembangkan triknya agar bisa membeli rumah atau property tanpa keluar duit sama sekali. Juga bagaimana caranya agar kita bisa keliling dunia gratis.

“Jadi, materi seminar ini komprehensif. Mulai bagaimana cara cari modal dengan KTP, bagaimana strategi buka bisnis dengan trik blue ocean, bagaimana memanfaatkan Kartu Kredit sebagai mesin uang dalam bisnis, bagaimana cara mengembangkan usaha agar bisa cepat bercabang-cabang, dan jika nama kita sudah diblacklist bagaimana cara memulihkannya. Semua dikupas tuntas dan langsung bisa dipraktekkan,” jelasnya.

Among Kurnia Ebo adalah provokator bisnis yang sudah banyak memberikan virus entrepreneur di 42 kota di Indonesia dan juga di hadapan TKI di 9 negara. Yang diajarkan bukanlah materi motivasi, tetapi tips dan trik praktis yang digali dari pengalamannya sebagai pengusaha selama 8 tahun. Pembicara ini adalah pebisnis yang memulai usahanya benar-benar dari nol, tidak punya bakcground keluarga pebisnis, dan merasa tidak memiliki bakat bisnis. Tapi, dengan kerja keras dan terus meng-upgrade ilmunya, ia bisa mengembangkan bisnis di berbagai bidang, antara lain kuliner, pendidikan, hobi, tour, dan property.

“Ya, semua triknya akan saya bagikan. Saya ingin semua orang bisa bebas finansial. mengatur sendiri waktunya dan jumlah penghasilannya. Ini bagian dari sedekah ilmu untuk masyarakat luas, khususnya kepada mereka yg sudah bosen jadi karyawan atau sudah lima tahun berada di suatu pekerjaan tapi tidak ada perkembangan dalam karirnya,” ujar Among Kurnia Ebo, founder PusdiklatPerMina.com, Presiden Direktur SuperKicau Group, dan owner 218 gerai franchise Serabi Kraton.

Yang menarik, seminar SCBF ini akan disampaikan dengan cara lucu ala stand up commedy. “Sudah banyak yang hidupnya berubah drastis setelah mengikuti workshopnya. Ada yang dalam tiga minggu langsung punya rumah, ada yang dalam setahun sudah punya 3 cabang bisnis beromset ratusan juta, ada yang bisa bikin homestay di Batam hanya modal tandatangan saja. Dijamin ilmunya keren dan mudah dipraktekkan,” jelas Onno.

Untuk dapat mengiikuti seminar ini, tiketnya bisa didapatkan di toko buku Gramedia, atau hotline panitia yang online 23 jam! Karena tiket terbatas maka pembaca bisa segera pesan tiket secara online dengan hanya mentranfer 50% dari harga normal dan khusus bagi pemegang Kartu Kredit bisa datang berdua dengan satu tiket saat seminar. (adv)

Facebook Comments
Share.

About Author

AMONG KURNIA EBO Provokator Bisnis Otak Kanan. Mentor Kaporit di Entrepreneur University. Founder Rich Entrepreneur Academy. Rektor Klathak University Yogyakarta. Pembicara Entrepreneur untuk TKI di berbagai negara (Hongkong, Macau, Jepang, Korea, Kuwait, Dubai, Jeddah, Malaysia, dan Australia). Mentor Bisnis untuk Program MPP di BRI, BNI, Astra, Jasa Raharja, & Semen Gresik). Mantan Wartawan Jawa Pos Group.

Comments are closed.